Kepa Arrizabalaga Akui Tolak Tawaran Real Madrid

Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga telah mengungkapkan bahwa dirinya menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid selama bursa transfer bulan Januari lalu.

Kepa sangat terkait dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada awal tahun 2018 ini. Bahkan sempat dikabarkan bahwa pemain asal Spanyol itu telah menjalani perawatan medis dengan Los Blancos selama jendela transfer musim dingin lalu. Meski demikian, Kepa pada akhirnya tetap bertahan di San Mames.

Kini Kepa mengungkapkan alasan utama mengapa ia enggan untuk menerima tawaran dari Real Madrid. Kiper berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ambisinya untuk membantu skuat Spanyol di Piala Dunia 2018 memainkan peran kunci dalam keputusannya tersebut.

“Agar bisa bermain di Piala Dunia, saya tahu bahwa saya harus melakukannya dengan baik dengan klub saya, Athletic,” kata Kepa kepada Cadena SER.

“Menolak Madrid? Memang benar bahwa selama proses berlangsung, saya memutuskan untuk tetap berada di sini. Ini adalah saat ketika saya harus memikirkan semuanya,” sambungnya.

“Itu adalah keputusan hidup, menentukan jalan mana yang harus ditempuh dalam karier saya. Saya perlu waktu untuk bersama keluarga dan teman terdekat saya.

“Pada akhirnya, saya ingin memastikan dan menimbang semuanya. Setelah menjadi jelas, saya membuat keputusan yang saya buat dengan menandatangani kontrak selama beberapa tahun. Saya sangat senang dengan jalan yang saya tempuh, dan memperbarui kontrak selama tujuh tahun lagi,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*