Kejar Mohamed Salah, Fans Cilik Liverpool Ini Sampai Patah Hidung

Seorang fans berat akan melakukan apapun demi bertemu dengan idolanya. Fans cilik Liverpool ini sampai patah hidung demi berjumpa Mohamed Salah.

Liverpudlian berusia 11 tahun itu bernama Louis Fowler. Dia dan adiknya, Isaac (10 tahun), berlari mengejar mobil Salah untuk menemui idolanya.

Karena kurang waspada, Louis sampai menabrak tiang lampu hingga terjatuh. Hidungnya berdarah, pemeriksaan menunjukkan tulangnya patah.

Kemalangan yang menimpa Louis di salah satu jalanan Liverpool itu diketahui oleh Salah. Pemain asal Mesir itu mendatangi Louis dan adiknya lalu berfoto bareng.

“Ketika (kami) menelepon ambulans, kami melihat Mo mendekat setelah melihat Louis dan kembali menghampiri untuk mengecek keduanya baik-baik saja,” kata ayah tiri Louis, Joe Cooper, di Sky Sports.

“Anak-anak histeris dengan antusias karena dia keluar dari mobil dan Isaac menjadi histeris dan memeluknya.”

“Mo sangat meminta maaf serta peduli dan sangat mengasihi kedua anak ini dan membuat mereka merasa jauh lebih baik,” dia menambahkan.

Lebih lanjut lagi, Cooper mengungkapkan bahwa kedua anak ini sudah menunggu Salah di tempat latihan Liverpool di Melwood sepanjang musim panas. Mereka sangat ingin berfoto dengan Salah.

“Kami ingin berterima kasih padanya dari hati kami yang terdalam karena dia membuat keduanya merasa jauh lebih baik,” kata Cooper lagi.

Salah membawa Liverpool melakukan start bagus di Liga Inggris musim ini. The Reds menang 4-1 atas Norwich City, Salah membukukan satu gol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*