Karena Ini, Persib Berhasil Cetak Sejarah Baru di Persepakbolaan Indonesia

Baru-baru ini ada kabar yang membahagiakan datang dari Persib Bandung. Hal ini lantaran mereka kini resmi mengukir sejarah sebagai klub sepak bola pertama di Indonesia, yang berhasil mendapatkan Silver Play Button dari Youtube dan Google Indonesia di channel resminya.

Hal ini sendiri tidak lepas dari tingginya animo suporter mereka untuk terus mendukung perjuangan tim melalui sosial media. Hal itu juga diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Persib Bandung Bermarabat (pengelola klub), Teddy Tjahjono.

“Terima kasih Bobotoh atas partisipasinya selama ini. Saya sampaikan juga terima kasih kepada Youtube atas pengakuannya. Semoga hal ini bisa membuat kami lebih baik lagi, terutama dalam dunia digital,” kata Teddy.

Sementara itu, pemain Persib, Henhen Herdiana juga mengaku ikut bangga atas pencapaian tim Maung Bandung tersebut. “Hatur nuhun (terima kasih) Bobotoh. Semoga hal ini bisa membuat tim semakin termotivasi untuk meraih prestasi terbaik di lapangan,” kata Henhen.

Sementara itu, Persib baru saja berhasil menorehkan hasil yang cukup apik pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018, dengan menahan imbang tuan rumah, Perseru Serui, dengan skor 0-0 di Stadion Marora, Serui pada Kamis (12/07). Padahal Stadion Marora terkenal sangat angker bagi tim-tim lawan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*