Juventus Resmikan Transfer Dejan Kulusevski

Juventus secara resmi mengumumkan transfer Dejan Kulusevski. Meski demikian, Kulusevski akan melewatkan sisa musim ini di Parma.

Kulusevski sudah menjalani tes medis pada Kamis (2/1/2020) pagi waktu setempat. Lolos tes medis, pemain berusia 19 tahun itu kemudian menandatangani kontrak yang berdurasi sampai Juni 2024.

Dalam pernyataannya, Juventus menebus Kulusevski dari Atalanta senilai 35 juta euro plus bonus 9 juta euro. Meski sudah resmi jadi pemain Bianconeri, Kulusevski akan tetap di Parma dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Kulusevski mengaku gembira gabung Juventus. Pemain berkebangsaan Swedia itu tak berpikir dua kali saat tawaran dari Juventus datang kepadanya. “Saya sangat senang, 2020 dimulai dengan cara terbaik,” ujar Kulusevski kepada JTV seperti dilansir Football Italia.

“Ini adalah hari yang penting bagi saya, teman-teman saya, keluarga saya, dan semua yang sudah bekerja bersama saya.”

“Juventus adalah salah satu klub terbesar di dunia. Semua orang ketika mulai di sepakbola, mereka ingin bermain untuk Juve. Ketika kesempatan gabung Juve datang, saya tidak berpikir dua kali,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*