Juventus: Emre Can dan Adrien Rabiot Tak Akan ke Mana-Mana

Masa depan Emre Can dan Adrien Rabiot di Juventus tengah diragukan. Tapi manajemen memastikan tak akan melepas keduanya pada Januari ini.

Can dan Rabiot minim kesempatan bermain sejauh ini. Can, yang menjalani tahun keduanya di Bianconeri, baru tampil tujuh kali di musim ini sementara Rabiot 12 kali di seluruh kompetisi.

Situasi ini tak terlepas dari persaingan ketat di lini tengah La Vecchia Signora. Di sana masih ada Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, hingga Rodrigo Bentancur yang berebut posisi di sektor sentral. Ke depannya, persaingan akan semakin ketat saja mengingat Juventus sudah mendapatkan tanda tangan Dejan Kulusevski. Ia dipinjamkan ke Parma di sisa musim ini dan akan gabung pada musim panas mendatang.

Sejumlah klub dikabarkan sudah memantau situasi Can dan Rabiot. Can malah sudah beberapa kali menyiratkan ketidakbetahannya di klub karena jarang dimainkan.

Chief Football Officer Juventus Fabio Paratici memastikan dua nama itu tak akan dilepas, khususnya pada Januari ini. Juventus ingin mempertahankan persaingan sengit di lini tengah mereka. “Saya bisa mencoret kans Emre Can pergi, karena dia pasti akan bertahan dengan kami. Di level internasional, dia adalah salah satu pemain yang paling diinginkan. Tapi saya rasa dia bisa menjadi sosok penting untuk proyek kami,” ungkap Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Rabiot tiba di sini setelah tidak bermain selama delapan bulan. Wajar saja di level fisik di butuh waktu untuk beradaptasi. Dia menanggung akibat dari hal itu (menepi lama), tapi dia sudah tampil baik ketika dipakai.”

“Kami percaya diri, dia adalah pemain yang penting dan sebuah jaminan untuk Juve, bukan sebuah tanda tanya atau keraguan. Kami punya skuad yang penting, dengan persaingan ketat untuk posisi-posisi utama, dan begitulah seharusnya di level ini,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*