Juve Sudah Rasakan Efek dari Ronaldo

Juventus sudah bisa merasakan pengaruh dari superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah harga saham di klub meningkat hampir 10 persen pada hari Kamis (5/7).

Seperti diketahui, Bianconeri santer dikaitkan dengan prospek kedatangan Ronaldo ke Turin, di tengah ketidakbahagiaan pemain berusia 33 tahun di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Juve sedang bekerja untuk menawarkan paket transfer dengan biaya sebesar £ 88 juta guna merekrut superstar Real Madrid tersebut. Dewan raksasa Italia itu sendiri dikatakan merasa yakin bisa menyegel kesepakatan itu.

Ronaldo dikatakan siap menerima kontrak senilai £ 26,5 juta per tahun, setelah tawaran itu dilayangkan dalam pertemuan baru-baru ini antara agen Ronaldo, Jorge Mendes dan pimpinan Juve, Fabio Paretic serta Giuseppe Marotta.

Beberapa sumber terdekat Bianconeri mengatakan kepada Mirror Football bahwa mereka menilai kemungkinan pendaratan Ronaldo sekitar 95 persen.

Meski demikian, Juventus terus menolak berkomentar mengenai klaim bahwa Ronaldo akan menuju ke Allianz Stadium, di tengah kabar jika Mendes akan bertemu dengan Florentino Perez, presiden Real Madrid.

Menariknya, pada pukul 12:30 GMT saham Juventus telah diperdagangkan dengan harga 0,81 euro per saham, jumlah itu mengalami kenaikan sekitar sembilan persen.

Selama tiga hari terakhir, saham di klub telah melonjak lebih dari 20 persen, di tengah spekulasi bahwa salah satu wajah yang paling berharga di dunia sepak bola akan bergabung dengan juara Italia itu.

“Ini akan menjadi masalah besar, meningkatkan daya tarik tim dan juga karena itu akan menjadi bisnis yang lebih besar bagi Juve, melalui merchandising,” kata seorang pedagang yang berbasis di Milan kepada Reuters.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*