Juve Punya Ide Datangkan Ronaldo Sejak Gol Tendangan Salto

Juventus sudah meresmikan perekrutan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. The Old Lady pun mengungkapkan bahwa perekrutan CR7 muncul usai gol tendangan salto.

Ronaldo sudah diperkenalkan sebagai pemain Juve yang baru. Dia akan menggunakan nomor punggun tujuh di skuat The Old Lady. Uang sebesar 100 juta euro menjadi tebusan yang diberikan Juve untuk Real Madrid.

Direktur olaraga Juve, Fabio Paratici, mengungkapkan kapan ide mendatangkan Ronalo itu datang. Dia menyebutkan bahwa laga Juve melawan Madrid di perempat Liga Champions musim lalu menjadi awalnya.

Real Madrid menang tiga gol tanpa balas pada laga leg I perempatfinal Liga Champions musim lalu. Ronaldo mencetak dua gol di Allianz Stadium. Satu di antaranya dibukukan dengan tendangan salto, yang membuat CR7 mendapatkan standing ovations.

Paratici pun bilang ide mendatangkan Ronaldo langsung datang, kepindahan Ronaldo pun direalisasikan musim panas ini.

“Ide gilanya dayang setelah pertandingan pertama di sini. Saat Ronaldo menerima standing ovations, setelah tendangan salto. Kami berbicara dengan agenya (Jose Mondes) pada pekan itu juga,” kata Paratici di Football Italia.

“Dia bilang: ‘lihatlah, dia merasa kaget dengan semua atensi yang dia dapatkan. Dia terkesan, dan dia akan sedang bermain untuk Juve suatu saat nanti.”

“Saya bilang: ‘bailkah, saya mengerti, ada banyak mimpi, tapi tak banyak mimpi menjadi kenyataan,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*