Jumpa Arsenal di Piala FA, Solskjaer: Inilah Tantangan yang Dibutuhkan MU

Ole Gunnar Solskjaer antusias menyambut duel Manchester United versus Arsenal di Piala FA. Menurutnya, MU memang perlu diuji tim besar.

Hasil undian babak keempat Piala FA 2018/2019 mempertemukan MU dengan Arsenal. Kedua tim tersebut akan memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Dipertemukan dengan sesama tim besar Premier League, Solskjaer justru bersemangat. Setan Merah disebutnya butuh tantangan menghadapi tim papan atas.

Sebab, bersama Solskjaer sejauh ini, MU belum menghadapi tim yang menghuni lima besar klasemen Premier League. Lima kemenangan yang dibukukan dalam lima pertandingan terakhir diraih atas Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading.

“Fantastis. Kami butuh laga-laga seperti ini. Pemain-pemain ini butuh ditantang dengan pertandingan besar,” ujar Solskjaer kepada MUTV. “Tentu semua orang bilang kami memenangi lima pertandingan terakhir tapi belum pernah melawan tim besar.”

“Tapi Anda hanya bisa mengalahkan tim yang Anda hadapi, dan agar kami teruji dan naik ke level berikutnya, kami butuh laga-laga seperti ini. Dan jika Anda ingin juara Piala FA, Anda harus mengalahkan siapa pun,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*