Jelang Juventus vs MU, Pogba: Turin adalah Rumahku

Paul Pogba antusias menyambut laga Juventus versus Manchester United di Liga Champions. Ia bersemangat kembali ke kota Turin.

Pobga pernah memperkuat Juve pada 2012-2016 sebelum kembali ke MU. Bersama Bianconeri, pemain internasional Prancis itu memenangi empat gelar scudetto.

Kini Pogba akan bereuni dengan Juve di Liga Champions. Usai berduel di Old Trafford pada matchday 3 lalu, MU akan gantian tandang ke Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Pogba mengaku sudah menduga MU akan berada satu grup dengan Juve. Pogba pun antusias untuk kembali ke Turin yang sudah ia anggap seperti rumahnya.

“Aku sudah menduganya, itu gila. Aku sudah bicara soal ini dengan kakakku musim panas lalu. Aku bilang kepadanya: ‘Bayangkan kami satu grup dengan Juve.’,” ujar Pogba kepada RMC seperti dikutip ESPN FC.

“Bagiku, itu adalah sebuah kegembiraan. Turin adalah rumahku, di sana lah aku mencetak gol pertama dalam karier profesionalku.”

Pogba mengaku masih punya hubungan baik dengan mantan rekan-rekannya di Juve. Ia masih menjalin kontak dengan mereka.

“(Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala, (Leonardo) Bonucci… Aku masih berkomunikasi dengan mereka, kami bicara dari waktu ke waktu. Kami adalah keluarga, jadi tentu kami tetap berkomunikasi,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*