Ini Tanggapan Mourinho Saat Ditanya Masa Depan Martial

Bos Manchester United, Jose Mourinho, enggan memberikan jaminan atas masa depan Anthony Martial, saat dirinya ditanya wartawan usai Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Real Madrid di International Champions Cup, Rabu (2/8) pagi WIB.

Seperti yang diketahui, Martial meninggalkan tur pra-musim United di Amerika Serikat pada pekan lalu untuk menghadiri kelahiran anak keduanya. Hingga saat ini sang pemain belum kembali untuk bergabung dengan skuat Setan Merah, di tengah laporan bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Lantas, Mourinho ditanya apakah Martial akan pergi dari klub, setelah The Red Devils mengakhiri tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan atas Real Madrid.

Mourinho tampaknya menghindari pertanyaan itu, dengan mengatakan: “Mengenai Anthony Martial, lebih baik dijawab oleh Karen [petugas pers] jika dia ingin menjawab.” Bos United itu ditanya lagi tentang apakah Martial akan menjadi bagian dari skuatnya, setelah mereka kembali ke Manchester. Mourinho hanya mengatakan: “Saya tidak tahu.”

Sebelumnya dilaporkan bahwa Mourinho sangat ingin menjual pemain sayap tersebut. Keputusan itu dilakukan manajer asal Portugal tersebut karena pemain internasional Prancis itu dinilai tidak cukup kuat secara mental untuk bermain di bawah arahannya.

Setan Merah saat ini sedang berusaha keras untuk menemukan pengganti Martial, sebelum bursa transfer Inggris ditutup pada 9 Agustus mendatang, di mana bintang Inter Milan, Ivan Perisic menjadi target utama mereka.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*