Ini Kata PSG soal Cedera Mbappe dan Neymar

Neymar dan Kylian Mbappe kompak mengalami cedera saat jeda internasional. Klub mereka, Paris Saint-Germain, akhirnya merilis pernyataan terkait cedera tersebut.

Neymar harus diganti ketika baru bermain delapan menit saat Brasil menang 1-0 atas Kamerun, Selasa (20/11/2018) lalu. Di waktu yang nyaris bersamaan, Mbappe juga cedera kala Prancis mengalahkan Uruguay.

Kekhawatiran akan cedera kedua pemain pun muncul. Apalagi PSG harus menghadapi laga krusial di Liga Champions melawan Liverpool, Kamis (29/11) tengah pekan depan.

Neymar dan Mbappe kemudian menjalani pemeriksaan medis bersama PSG pada Rabu (21/11). Lewat situs resminya, PSG kemudian mengonfirmasi cedera kedua pemainnya tersebut.

Neymar dipastikan mengalami cedera pada adduktor kanan, sedangkan Mbappe memar pada bahu kanannya. Kedua pemain akan menjalani perawatan dalam 48 jam ke depan sebelum evaluasi lebih lanjut.

Neymar maupun Mbappe berpotensi absen pada laga Ligue 1 akhir pekan ini melawan Toulouse. PSG dikabarkan akan fokus menyembuhkan keduanya agar sudah bisa pulih kala menghadapi Liverpool di Parc des Princes tengah pekan depan.

Laga melawan Liverpool sangat penting bagi PSG yang masih berupaya lolos ke babak 16 besar. Keempat tim yang ada di grup C masih punya peluang lolos ke 16 besar.

Napoli dan Liverpool memiliki poin tertinggi yakni 6. PSG kemudian menyusul dengan 5 poin, sedangkan Red Star berada di posisi paling buncit dengan 4 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*