Ini 7 Calon Pengganti Ronaldo di Madrid

Mengingat Cristiano Ronaldo santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus pada musim panas ini, maka Real Madrid sekarang harus mulai mencari pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan sang superstar di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Marca, Ronaldo dilaporkan semakin mendekati kesepakatan dengan biaya transfer sebesar € 100 juta untuk bergabung dengan raksasa Italia tersebut. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari kedua klub bahwa pembicaraan sedang menuju hasil yang positif.

Akan tetapi, jika kepergian Ronaldo merupakan kemungkinan yang akan terjadi, maka Los Blancos harus merencanakan untuk hidup tanpa pemenang Ballon d’Or tersebut. Pelatih baru, Julen Lopetegui, tentunya akan membutuhkan senjata baru untuk mempertahankan prestasi gemilang raksasa La Liga itu dalam beberapa tahun terakhir.

Perlu diketahui, Los Merengues, membukukan sejarah tahun lalu setelah mengklaim tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut. Tetapi setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri dan potensi Ronaldo untuk pergi, tentu saja raksasa Spanyol itu memiliki masalah cukup serius untuk mempertahankan prestasi yang mereka catatkan sebelumnya.

Namun seperti dilansir dari Calciomercato, efek kehilangan superstar berusia 33 tahun itu bisa sedikit dikurangi dengan fakta bahwa tujuh pemain kelas dunia telah berada dalam daftar pendek untuk transfer mereka sebagai pengganti yang ideal.

Daftar itu berisikan Neymar, Eden Hazard, Paulo Dybala, Mauro Icardi, Robert Lewandowski, Harry Kane dan Kylian Mbappe. Ditambahkan bahwa Neymar adalah nama favorit dalam daftar itu, yang mana ini berarti penyerang Paris Saint-Germain itu bisa menjadi prioritas penandatanganan Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*