Icardi Sesalkan Penampilan Inter di Kandang Barcelona

Inter Milan kalah 0-2 dari Barcelona di Liga Champions dini hari tadi. Striker Mauro Icardi menyesalkan penampilan Nerazzurri yang dirasa tak sesuai standar.

Menghadapi Barcelona di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Inter kalah 0-2. Tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol Rafinha, gawang Inter kembali kebobolan oleh Jordi Alba.

Pada gol pertama, lini belakang Inter bisa dibilang cukup lengah. Rafinha bisa merangsek ke kotak penalti, dan menyontek crossing Luis Suarez dari sisi kanan.

Gol pertama itu yang dinilai Icardi membuat Barcelona bisa mendominasi. BBC mencatat, Blaugrana menguasai bola mencapai 67% dan melepaskan 21 percobaan dengan 11 yang on target.

“Saya pikir perbedaannya terlihat di babak pertama, kami tidak mengikuti standar Inter. Kami membuat terlalu banyak ruang dan membiarkan mereka berinisiatif,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia yang dilansir FourFourTwo.

“Di babak kedua, kami bisa lebih baik dan memaksa Barcelona salah membuat umpan, tetapi harusnya kami bisa berbuat lebih banyak untuk memanfaatkan situasi dengan menyelesaikan peluang.”

“Saya tidak terlalu senang dengan penampilan tadi, karena kami harusnya bisa lebih baik sejak awal dan bahkan kembali melawan. Kami harusnya membawa perubahan besar di San Siro dan mendapatkan poin.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*