Hubungan Mourinho dan Pogba Sudah Tak Bisa Diperbaiki Lagi

Mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp, menilai bahwa hubungan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

Mourinho memutuskan untuk menunjuk Pogba sebagai wakil kapten pada musim ini, dengan harapan pemain asal Prancis itu tampil lebih baik lagi. Pemain asal Prancis itu sendiri telah mengenakan ban kapten sebanyak tiga kali, saat Antonio Valencia cedera.

Namun, Mourinho baru saja memutuskan untuk melepaskan jabatan wakil kapten Pogba. Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa keputusannya tersebut tidak ada terkait dengan keretakan hubungannya dengan Pogba. Meski demikian, banyak yang menilai bahwa keputusan Mourinho akan membuat membuat keduanya semakin memanas.

Lantas, Redknapp menilai bahwa hubungan Pogba dan Mourinho mustahil untuk bisa diperbaiki lagi. “Itu tendangan di gigi jika Anda memberitahu seseorang bahwa mereka adalah wakil kapten dan kemudian Anda melepaskannya,” kata Redknapp.

“Anda tidak perlu saya mengatakannya. Ada celah besar di antara mereka berdua. Saya merasa mereka mungkin bisa memulihkannya ketika Mourinho membuatnya menjadi kapten untuk beberapa pertandingan.”

“Saya rasa itu mungkin keputusan yang tepat untuk mengistirahatkan dia hari ini, tetapi ke depan saya tidak melihat bagaimana Anda bisa memperbaiki itu,” tutupnya. Dilansir dari Dailystar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*