Henderson: Liverpool Underdog di Hadapan Roma

Kapten Liverpool Jordan Henderson menilai timnya layak disebut underdog di laga lawan AS Roma. Ini tak terlepas keberhasilan Roma menyingkirkan Barcelona.

Liverpool akan menjamu Roma di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB nanti pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kedua tim sampai ke babak ini dengan catatan impresif masing-masing.

Liverpool mengandaskan Manchester City 5-1 dalam dua pertemuan di perempatfinal. Sementara Roma mengukir comeback gemilang atas Barcelona dengan kemenangan 3-0 di leg kedua, sehingga lolos berbekal gol tandang dalam agregat 4-4.

Henderson menilai bahwa yang ditunjukkan Roma saat melawan Barcelona adalah bukti wakil Italia itu layak diunggulkan. Sebab Barcelona merupakan salah satu unggulan juara di turnamen ini.

“Anda lihat laga terakhir mereka (Liga Champions), mereka menyingkirkan Barcelona dan oleh karena itu telah benar-benar meletakkan penanda untuk Liga Champions,” kata Henderson dikutip Sky Sports.

“Mereka adalah tim untuk dikalahkan jadi kami harus masuk lapangan dan melakukan apa yang selama ini kami lakukan, yakni mengerahkan segalanya dan melakukan apa yang manajer inginkan. Kalau kami bisa melakukan itu, maka kami akan mendapatkan kans lebih baik untuk ke final.”

“Saya masih melihat kami menuju ke laga ini sebagai underdog dengan mereka melaju dan menyingkirkan Barcelona, yang mungkin sebelumnya favorit untuk turnamen ini di babak yang lalu,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*