Hancurkan Persita di Tangerang, Begini Komentar Berkelas Pelatih Arema FC

Arema FC tampil superior saat berjumpa Persita Tangerang di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (03/02/19) di Stadion Kelapa Dua. Singo Edan menang meyakinkan dengan skor 4-1 lewat gol yang diciptakan Makan Konate, Robert Lima dan Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan timnya bermain lebih terencana sehingga bisa meraih kemenangan di markas lawan. Di babak kedua, Singo Edan harusnya bisa menambah lebih banyak gol, hanya saja hal itu digagalkan oleh aksi kiper Persita, Yogi Triyana.

“Arema bermain lebih baik dan terencana. Babak kedua kami bermain bagus, ada beberapa kesempatan tapi kiper lawan bermain bagus,” tuturnya.

Meski merasakan suasana yang berbeda karena tekanan penonton, Milo menjelaskan secara keseluruhan pemain Arema cukup enjoy. Hal itu berkat kehadiran ratusan Aremania di Stadion Kelapa Dua.

“Ini berbeda saat kami bermain di Kanjuruhan, tapi kami enjoy. Jadi kami terima kasih buat pendukung Persita, buat Aremania yang mendukung langsung. Ke depan kami akan mencoba terus berusaha untuk memberikan yang terbaik,” lanjut Milo.

Dengan kemenangan 3-0 malam ini, Arema lantas lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia dengan agregat 7-1. Sebelumnya Singo Edan menang 4-1 di leg pertama berkat gol-gol yang disumbangkan oleh Robert Lima (2 gol), Hamkah Hamzah dan Dedik Setiawan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*