Hamsik Sayangkan Kegagalan Napoli di Liga Champions

Marek Hamsik mengaku jika Napoli tak bisa benar-benar pulih dari kekalahan atas Shakhtar Donetsk dipertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Napoli harus tersingkir dari Liga Champions usai mereka dikalahkan Feyenoord 1-2 dilaga terkahir penyisihan grup F. Posisi Napoli sendiri memang rumit, selain dituntut menang, mereka juga harus berharap Manchester City bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk.

Namun yang terjadi sama sekali tidak sesuai rencana. Wakil Serie A tersebut justru kalah 1-2 dari Feyenoord, sementara City juga kalah 1-2 dari Shakhtar.

Hasil dilaga terakhir ini membuat Il Partenopei pada akhirnya harus puas ada diperingkat ketiga dan akan bermain di Liga Europa.

“kami tak melihat apa yang terjadi di Ukraina. Kami fokus pada laga ini, rasanya kecewa karena harus kalah pada menit ke-90, tapi seharusnya kmai melakukan lebih banyak untuk membawa pulang hasil,” ungkap Hamsik pada media setempat.

“Kami tak memiliki kecepatan dan membutuhkan lebih banyak pergerakan dari bola. Kekalahan pertama dari Shakhtar mempersulit segalanya dan kami tak benar-benar bisa pulih dari kekalahan itu.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*