Gabung Madrid, Hazard Serasa di Langit ke Tujuh

Sejak kecil Eden Hazard bermimpi bisa bergabung Real Madrid. Impian itu akhirnya terwujud, Hazard mengungkapkan rasanya seperti di langit ketujuh.

Bintang sepakbola Belgia itu menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea sebelum pindah ke Madrid di musim panas ini. Untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu, Los Blancos rela merogoh 100 juta euro.

Hazard menyandang nomor 7 di Madrid, yang pernah dipakai oleh legenda-legenda klub macam Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo. Petualangan baru Hazard dalam kostum ‘putih’ akan dimulai saat menyambangi Celta Vigo di LaLiga pada pekan depan.

“Saat masih bocah, aku bermimpi memakai kostum Real Madrid,” Hazard mengatakan kepada Corriere della Sera. “Ketika Madrid mengetuk pintu Anda, hanya ada satu hal yang bisa Anda lakukan – membukanya.”

“Aku memang menghabiskan bertahun-tahun yang tidak terlupakan di Chelsea, tapi aku serasa di langit ketujuh di Madird,” ungkap mantan bintang Lille itu.

Zinedine Zidane menukangi El Real lagi sejak akhir musim 2019/20. Kembalinya Zidane menambah kebahagiaan Hazard.

“Zidane itu salah satu idola masa kecilku. Dulu aku punya poster dia di kamarku dan sekarang dia akan melatihku,” lanjut pesepakbola berusia 28 tahun ini.

“Aku ingin berguna untuk pelatihku dan rekan-rekan setimku di Madrid.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*