Fabinho Tak Punya Alasan untuk Tinggalkan Liverpool

Fabinho mengaku bahwa dirinya sudah bahagia di Liverpool. Fabinho menepis spekulasi yang menghubungkannya dengan kepergian dari Merseyside.

Fabinho baru direkrut Liverpool dari AS Monaco musim panas lalu seharga 43 juta pound sterling. Namun, nyatanya gelandang Brasil itu menjalani adaptasi yang cukup sulit.

Dari 12 laga pertama Si merah musim ini, Fabinho hanya sekali menjadi starter di ajang Piala Liga Inggris. Sejauh ini, pesepakbola berusia 25 tahun itu baru 10 kali turun di semua ajang.

Akan tetapi, belakangan ini Fabinho mulai mendapatkan kepercayaan manajer Juergen Klopp. Dari enam laga terakhir the Reds di Liga Inggris, Fabinho dimainkan sebagai starter lima kali.

Di tengah kesulitannya di Liverpool, Fabinho sempat dihubung-hubungkan dengan AC Milan, Juventus, hingga Paris Saint-Germain. Meski begitu, tidak ada niatan Fabinho untuk pergi.

“Saya diberitahu ada rumor di media (soal peluang hengkang). Tapi, saya tak pernah berkata ingin meninggalkan Liverpool,” ujarnya kepada UOL Esporte dilansir Liverpool Echo.

“Saya tahu harus sabar dan menunggu momennya. Saya bahagia di Liverpool dan tak ada alasan untuk pergi.”

Kontrak Fabinho di Anfield masih berlangsung sampai 2023.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*