Emery: Arsenal Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Arsenal bisa lolos dari posisi terjepit saat melawan Rennes di leg II babak 16 besar Liga Europa. The Gunners dinilai masih bisa lebih baik lagi.

Saat menjalani pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB, Arsenal harus mengejar defisit dua gol. Pada leg I pekan lalu, The Gunners takluk 1-3.

Tim London Utara itu bisa merespons dengan cepat. Ada dua gol dalam 15 menit awal pertandingan.

Pierre-Emerick Aubameyang membuka keunggulan Arsenal atas Rennes saat laga baru berjalan lima menit. Lalu, Ainsley Maitland-Niles menggandakan keunggulan Meriam London 10 menit berselang.

Aubameyang mencatatkan namanya ke papan skor untuk kedua kalinya menyambut umpan Sead Kolasinac. Pemain asal Gabon itu melewatkan dua peluang emas pada menit ke-83 dan ke-84.

Manajer Arsenal, Unai Emery, sadar bahwa tim asuhannya memang masih buang-buang peluang. Oleh karena itu, dia bilang Mesut Oezil cs masih bisa lebih baik lagi.

“Sungguh malam yang bagus. 3-0 itu bagus buat kami,” kata Emery mengawali sesi wawancara dengan BT Sport.

“Kami mempunyai peluang untuk mencetak gol keempat dan bisa lebih tenang. Saya sangat bangga pada para suporter dan para pemain. Kami bekerja sangat baik pada pekan ini. Kami bisa bergembira.”

“Kami sangat kompetitif selama 90 menit, tapi bisa lebih baik lagi. Kami bisa mempunyai penguasaan bola yang lebih. Lebih mudah berbicara di sini daripada di atas lapangan,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*