Egy, Saddil, dan Ezra Belum Gabung ke Seleksi Timnas, Ini kata Indra

Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian belum bergabung bersama seleksi Timnas Indonesia U-22. Tapi, Indra Sjafri tak mempersoalkannya. Kenapa?

Ketiga pemain tersebut belum terlihat sejak timnas menggelar persiapan mulai kemarin, Senin (7/1/2019). Saddil Ramdani diketahui baru saja bergabung bersama klub Pahang FA, sementara Egy dan Ezra sudah bergabung ke klubnya, Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk.

Indra mengaku memahami alasan ketiganya belum juga bisa bergabung. Eks pelatih Bali United sudah hafal betul kemampuan mereka sehingga tak memerlukan seleksi.

“Oh iya. Tidak mungkin saya seleksi lagi. Saya tahu persis siapa mereka. Yang diseleksi itu kan yang tidak saya tahu. Jadi silakan mereka nyaman di sana, melakukan persiapan agar kondisinya lebih baik,” kata Indra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Akan tetapi, ketiganya tak otomatis langsung masuk skuat timnas U-22. Indra menegaskan dia juga memiliki pertimbangan lain.

“Oh belum tentu juga kalau masuk skuat. Tetapi saya mengamati untuk sama seperti yang di sini. Saya lebih baik mengambil sikap dia lewat pramusim di klubnya,” tambahnya.

Indra pun saat ini masih menjalin komunikasi dengan ketiga klub pemain tersebut. Mereka tetap diharapkan bisa bergabung dalam waktu dekat.

“Kami lihat. Kami komunikasi baik dengan klub mereka, kapan dia harus datang nanti kami akan bersurat,” katanya menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*