Dua Orang Ditangkap Terkait Ancaman Keamanan Oezil dan Kolasinac

Dua bintang Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac, keamanannya sedang terancam. Kini, polisi baru saja meringkus dua orang yang diduga terkait masalah itu.

Dilansir Telegraph, dua pria bernama Ferhat Ercan dari Highgate dan Salaman Ekinci dari Tottenham, diringkus Kepolisian pada Kamis (7/8) lalu. Kedua pria yang masih berusia 27 tahun itu diciduk di luar rumah Oezil di kawasan London Utara.

Keduanya ditangkap usai ribut dengan petugas yang menjaga rumah Oezil. Keduanya dituduh melanggar Pasal 4a Undang-Undang Ketertiban Umum pada Jumat (8/8), dan akan disidang di Pengadilan Highbury bulan depan.

Dua pria yang diringkus itu membuat masalah keamanan Oezil dan Kolasinac disorot. Pasalnya, pada bulan lalu, kedua pesepakbola top itu diserang dua perampok bersenjata tajam.

Pada 25 Juli 2019, Oezil dan Kolasinac diserang dua pria bersenjata di luar rumah Kolasinac, yang diduga ingin mencuri mobil Oezil. Kolasinac sempat menghadapi kedua pelaku dengan tangan kosong, sebelum bisa melarikan diri bersama Oezil dan istrinya rekannya, Amine Gulse.

Oezil dan Kolasinac melarikan diri ke sebuah restoran Turki di area Golders Green, namun rupanya dibuntuti pelaku. Kolasinac sampai meminta bantuan penjaga restoran, sebelum akhirnya situasi aman.

Oezil dan Kolasinac sendiri baik-baik saja atas insiden itu. Namun, demi keselamatannya, keduanya diistirahatkan Arsenal dari pertandingan pembuka Liga Inggris 2019/2020 melawan Newcastle United, Minggu (11/8).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*