Dikaitkan dengan Barca dan City, Pjanic: Saya Keren!

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, belakangan ini santer dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester City. Hal itu terjadi setelah pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki peran besar dalam kesuksesan Si Nyonya Tua pada musim 2017/18 lalu.

Sementara itu, kontrak Pjanic bersama Bianconeri masih akan berlangsung hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, dalam beberapa pekan terakhir ini, Pjanic dilaporkan bakal meninggalkan Juve untuk berlabuh di Barcelona atau Manchester City.

Hal ini bisa terjadi, lantaran Bianconeri kemungkinan besar ingin mendapatkan kembali dana yang mereka keluarkan pada musim panas ini, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer klub beberapa pekan lalu.

Menanggapi rumor yang mengatakan bahwa dirinya bakal angkat kaki dari Juventus tersebut, Pjanic mengatakan: “Saya mendengarkan banyak hal yang tidak benar.”

“Saya adalah pemain yang keren. Saya sedang mempersiapkan musim baru saya. Itu adalah hal yang paling penting. Apa yang saya lakukan selama dua musim terakhir untuk Juventus benar-benar hebat, dan saya senang dengan apa yang telah saya lakukan di sini.

“Saya keren, dan saya tidak peduli dengan apa yang mereka tulis, karena saya mendengarkan dan saya membaca banyak hal, dan banyak hal itu tidak benar,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*