Dikabarkan Minati Sanchez, Guardiola: Itu Bohong

Pep Guardiola membantah keras isu yang menyebut dirinya tertarik untuk memboyong Alexis Sanchez ke Manchester City. Kabar itu disebutnya sebagai kebohongan.

Surat kabar Chile, El Mercurio, mengklaim bahwa Guardiola telah melakukan kontak dengan Sanchez untuk meyakinkannya agar meninggalkan Arsenal saat kontraknya habis pada akhir musim depan.

Tapi Guardiola dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Sama sekali tidak benar. Jurnalisnya seorang pembohong. Dia adalah seorang pembohong,” ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Celtic seperti dikutip dari ESPN FC.

“Alexis Sanchez akan cocok di tim mana saja. Jurnalisnya pembohong.”

Guardiola juga bicara soal rumor yang menyebut bahwa City tertarik kepada striker muda Celtic, Moussa Dembele. Menanggapi dengan santai, Guardiola menyebut Dembele hanya nama lain yang masuk ke daftar panjang pemain yang dikaitkan dengan City.

“Jika Anda membaca surat kabar dalam enam bulan terakhir, sejak saya menjadi pelatih di Manchester City, mungkin saya sudah dikaitkan dengan 126 pemain yang akan dibeli Manchester City,” lanjut Guardiola.

“Setiap pekan saya melakukan kontak untuk musim depan untuk mengganti pemain. Alexis adalah yang terbaru. Tapi Dembele punya kualitas. Dia adalah pemain spesial,” katanya menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*