Dibayangi Kontrak-Kontrak yang Habis, Man United Bisa Fokus?

Manchester United dihantui kontrak sejumlah pemain yang segera habis. Dalam situasi ini mampukah ‘Setan Merah’ fokus? Apalagi Barcelona sudah menanti.

Sejumlah pemain MU akan habis kontrak di akhir musim ini. Mereka antara lain Juan Mata, Ander Herrera, David de Gea, Matteo Darmian, Antonio Valencia, dan Andreas Pereira.

Situasi ini berpotensi mengganggu fokus MU di sisa musim. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu masih berupaya finis empat besar di Liga Inggris.

Saat ini MU berada di urutan enam dengan 61 poin dari 32 laga, tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di urutan empat. Selain itu, ada pula laga dua leg kontra Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

Leg pertama akan digelar di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, sementara leg kedua berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/4) pekan depan.

Solskjaer memastikan persoalan kontrak takkan mengganggu timnya. Ia percaya para pemain akan tetap tampil profesional.

“Kami semua fokus ke laga ini dan pembicaraan-pembicaraan kontrak dengan para pemain akan terus berjalan nanti. Sekarang semuanya fokus ke laga besok,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Belum terlalu lama kami menghadapi PSG, mengecewakan diri sendiri. Lalu kami menghadapi Liverpool dan atmosfer di sini luar biasa. Tentu saja kami akan butuh itu, kami butuh suporter di laga seperti ini karena itu adalah sesuatu yang spesial.”

“Saya sudah menikmati malam-malam seperti itu, bermain di Old Trafford pada babak knockout. Sorotan lampu-lampu dan semoga sedikit hujan akan memberikan sebuah malam yang spesial,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*