Demi Lihat Istri Melahirkan, Kiper Ini Berlari Tinggalkan Lapangan Pertandingan

Ada kejadian menarik dalam pertandingan Piala FA antara Newport dan Middlesbrough di stadion Rodney Parade, Newport, South Wales, Selasa (5/2/2019).

Ketika itu Newport yang bertindak sebagai tuan rumah sukses memenangi laga dengan skor 2-0 atas Middlesbrough. Namun seusai laga, kiper Newport County, Joe Day, terlihat berlari menuju keluar lapangan tanpa merayakan terlebih dahulu kemenangan timnya.

Setelah diselidiki ternyata Joe Day ketika itu sengaja meninggalkan lapangan terlebih dahulu dikarenakan ingin melihat istrinya yang sedang melahirkan.

Diketahui, bahwa laga malam itu bertepatan dengan proses melahirkannya istri dari Joe Day, yang dimana sang istri melahirkan anak kembar. Hal ini telah diungkap oleh akun resmi Twitter Piala FA. “Istri dari kiper Newport County, Joe Day, sedang menanti kelahiran anak kembar dari beberapa hari yang lalu.”

“Malam ini, dia melahirkan saat The Exiles mengalahkan Middlesbrough dengan skor akhir 2-0.”

“Ketika peluit panjang telah ditiup, Joe langsung berlari menuruni terowongan untuk bergegas menemui istrinya.”

“Semoga beruntung, Joe dan keluarga!”

Joe sendiri sebelumnya sudah meminta izin kepada manajer Newport, Mike Flynn, bahwa ia akan melihat istrinya yang sedang melahirkan setelah laga antara Newport dan Middlesbrough. Hal ini diungkapkan oleh Mike Flynn, yang merasa bahwa Joe merupakan pemain yang sangat profesional. “Gaffer (panggilan akrab Miker Flynn), bolehkan saya sekarang pergi dan melihat istri saya melahirkan anak kembar?” ucap Mike Flynn menirukan gaya bicara Joe dilansir dari Telegraph.

“Dia merupakan seorang profesional.” ucapnya.

Begitu pertandingan usai, Joe langsung menghampiri Flynn. “Gaffer, terima kasih banyak, tapi bisakah aku pergi sekarang?’ Saya berkata, “Tentu saja Anda bisa, apakah Anda perlu tumpangan?” kata Flynn.

Ketika peluitnya berbunyi, Joe langsung berlari kencang untuk menemui istrinya yang telah melhirkan anak kembar untuknya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*