De Gea Pertimbangkan Tawaran dari PSG

David De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, dilaporkan telah mempertimbangkan tawaran untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Spanyol itu tengah mengalami musim yang sensasional di bawah arahan Jose Mourinho, yang mana dia berhasil memenangkan gelar Golden Glove di Liga Premier Inggris.

Sementara itu, pemain berusia 27 tahun itu telah sangat terkait dengan kepindahannya dari United dalam beberapa bulan terakhir, dengan Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan tawaran besar untuk mendaratkan kiper itu.

Namun menurut outlet berita Spanyol, Don Balon, De Gea merasa dia tidak akan memenangkan Liga Premier Inggris bersama United. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang pemain sedang mempertimbangkan tawaran dari PSG, menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

De Gea dikabarkan juga terbuka untuk bergabung dengan raksasa Prancis itu musim panas ini, dengan PSG dikabarkan berencana mendaratkan kiper kelas dunia ke Parc de Princes di akhir musim.

Sementara itu, masih dalam laporan yang sama, Los Blancos masih akan berusaha untuk mendatangkan De Gea musim panas ini, mengingat Florentino Perez sedang mempersiapkan perombakan besar pada musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*