Dani Alves Klaim Real Madrid Lebih Berbahaya Tanpa Ronaldo

Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, yakin bahwa Real Madrid akan menjadi lebih dari satu tim dan lebih berbahaya, sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal bulan Juli lalu.

Belum lama ini, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengklaim jika Real Madrid akan tetap kuat meski tanpa Ronaldo. Dan Dani Alves sependapat dengan pelatih klub Italia itu, karena dia tak yakin jika Los Blancos akan lebih lemah setelah CR7 tinggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya pikir itu bertentangan dengan apa yang semua orang pikirkan, Madrid lebih dari satu tim tanpa Cristiano,” tutur Alves dikutip oleh Marca.

“Sekarang ini sedikit lebih sulit daripada sebelumnya. Sebelum itu, rumit untuk lawan, tetapi banyak fokus pada Cristiano, dan sekarang ini sedikit lebih berbahaya, setidaknya karena bagaimana saya melihat sepak bola dan konsep permainan saya.

“Madrid lebih dari satu tim sekarang, jelas bahwa Cristiano adalah kerugian fatal untuk Madrid, tetapi Madrid adalah Madrid.

“Orang-orang selalu ingin tantangan baru dan tidak mengejutkan saya, bahwa dia telah pindah, dia melakukan hal-hal hebat di Madrid, dan sekarang dia ingin meniru itu di tempat lain.

“Saya pikir, seperti saya di Barcelona, ​​dia sangat nyaman dan sekarang percaya dia butuh tantangan baru,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*