Cristiano Ronaldo Batal Pamitan ke Real Madrid

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan batal terbang ke Real Madrid untuk berpamitan dengan bekas rekan-rekannya di Bernabeu. Alasannya, pemain Timnas Portugal itu tak ingin berpapasan dengan presiden Florentino Perez.

Cristiano Ronaldo rencananya tak akan hadapi Real Madrid dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Tapi, CR7 sekarang malah batalkan perjalanannya ke kamp latihan Real Madrid untuk ucapkan selamat tinggal kepada mantan rekan-rekan satu timnya. Ini semua untuk hindari Perez, orang yang telah membuatnya keluar dari El Real.

Menurut klaim surat kabar Italia Il Corriere dello Sport, Cristiano Ronaldo tak ingin hadapi Real Madrid di tur pramusim Juventus di AS. Untuk alasan itulah, ia akan tetap di Italia sebagai gantinya.

Dia juga batalkan kunjungan yang telah direncanakannya semula, ke kamp latihan Ciudad Deportiva de Valdebebas, di mana ia akan bertemu mantan rekan-rekan satu timnya jelang lakoni awal musim bersama Juventus. Ronaldo salahkan Perez atas hengkangnya dia dari Madrid, dan ingin menghindarinya dengan segala cara.

Patut diingat, Ronaldo telah ucapkan selamat tinggal kepada suporter Real Madrid dalam sebuah surat terbuka dan tak mendapat seremonial pelepasan dari El Real, walau ia pernah berikan semua kepada klub itu.

Saat ini, CR7 telah selesaikan masalahnya dengan kantor pajak Spanyol dan akan menunggu hingga tiba saat yang tepat baginya, untuk ucapkan salam perpisahan kepada mantan rekan-rekan satu timnya di Madrid.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*