Conte: Piala FA Tak Penting untuk Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa trofi Piala FA tidak penting bagi The Blues. Meski demikian, pelatih asal Italia itu masih tetap berusaha untuk memenangkan trofi tersebut.

Chelsea memang tampil cukup mengecewakan di musim ini. The Blues baru saja tersingkirkan di kompetisi Liga Champions. Selain itu, Chelsea juga sudah tidak memiliki peluang untuk menjuarai Liga Premier Inggris, lantaran mereka sudah terpaut cukup jauh dari Manchester City.

Satu-satunya kesempatan Chelsea untuk bisa mendapatkan trofi di musim ini adalah Piala FA. Meski demikian, Conte tampaknya sama sekali tidak antusias untuk memenangkan kompetisi tersebut.

“Yang pasti, kami harus mencoba memenangkan kompetisi ini (Piala FA),” kata Conte kepada wartawan. “Tapi itu tidak penting. Saya sangat puas dengan pekerjaan saya, dan pekerjaan yang sedang kami lakukan. Saya, staf, pemain saya, kami melakukan pekerjaan yang fantastis. Kalau begitu, jika Anda bisa memenangkan sesuatu, itu bagus, tapi Anda harus mengerti, seberapa tingkat Anda saat ini?

“Musim lalu setiap pemain tampil 120 persen, mungkin 130 persen. Kami juga kehilangan banyak pemain yang sudah lama menciptakan basis bagi Chelsea,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*