City Fokus ke Shakhtar Dulu, MU Kemudian

Manchester City ditunggu laga melawan Manchester United di akhir pekan. Namun Pep Guardiola memastikan bahwa fokus City saat ini adalah ke Liga Champions dulu.

City akan menjamu Shakhtar di matchday 4 Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Laga ini dimainkan empat hari jelang derby Manchester di Liga Inggris.

Meski sudah dinanti laga derby pada akhir pekan, City dipastikan akan tetap fokus penuh ke pertandingan melawan Shakhtar lebih dulu. Apalagi Sergio Aguero dkk. punya peluang untuk memastikan tiket ke babak 16 besar dari laga ini.

City saat ini memimpin klasemen Grup F dengan enam poin dari tiga laga. The Citizens bisa lolos jika menang atas Shakhtar dan di saat bersamaan Hoffenheim dikalahkan Olympique Lyon.

“Setiap pertandingan itu penting dan Anda harus mengevaluasinya,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Shakhtar adalah yang paling penting karena itu yang pertama. Setelah kehilangan poin melawan Lyon, setiap pertandingan adalah final.”

“Kami punya peluang besar untuk membuat langkah luar biasa dan lolos ke babak berikutnya, kemudian kami punya tiga atau empat hari untuk memikirkan United,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*