Carragher ingin Coutinho Bertahan di Liverpool

Legenda sepakbola Liverpool, Jamie Carragher menyatakan dirinya berharap agar Philippe Coutinho tetap berada di Anfield.

Kini berkat penampilannya yang mengkilap selama dua musim terakhir bersama klub asal Merseyside, maka Barcelona sangat tertarik ingin memboyongnya dan di laporkan agar bisa dapatkan jasanya El Barca ajukan tawaran sebesar 72 juta Pounds.

Namun baru-baru ini di kabarkan tawaran menggiurkan itu ditolak, akan tetapi pada kompetisi 2017-2018 sang legenda ingin agar pemain berusia 25 tahun itu tetap bertahan.

“Semoga kami bisa melihat 12 bulan lagi. Ketika dia meneken kontrak lima tahunnya, saya tidak berpikir bahwa dia akan hengkang,”

“Namun tidak diragukan lagi pada suatu waktu dalam karirnya Philippe ingin bermain untuk salah satu raksasa Spanyol seperti kebanyakan pemain Amerika Selatan lainnya. Real Madrid dan Barcelona akan selalu dipandang sebagai yang terbesar kedua tim sepakbola yang selalu miliki pemain terbaik.

“Saya pikir bahwa fans Liverpool harus benar-benar menikmatinya selama 12 bulan seolah akan ada tawaran uang besar di akhir musim depan dan jika pemain ingin bermain maka tidak ada yang Liverpool dapat lakukan.”Kata Jamie Carrgher kepada media.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*