Bukan Cetak Gol, Ronaldo Malah Bikin Kiper Lawan Masuk Rumah Sakit dalam Debutnya

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bukan menandai debutnya di Serie A dengan gol, melainkan dengan mengirim kiper Chievo, Stefano Sorrentino ke rumah sakit. Hal itu terjadi setelah Ronaldo secara tidak sengaja melakukan benturan dengan penjaga gawang Chievo itu.

Pemain berusia 33 tahun itu melakukan debutnya saat Chievo menjamu Juventus di Stadion Marc Bentegodi, Sabtu (18/8) pada laga pembukaan kampanye Serie A mereka musim ini. Dan tragedi nahas itu terjadi saat skor berimbang 2-2, di mana pada saat itu terjadi kemelut di muka gawang Chievo.

Di menit-menit akhir pertandingan itu, ada sebuah momen yang melibatkan Ronaldo dengan Sorrentino, di mana kedua pemain berduel untuk berebut bola yang membuat benturan tak terelakkan.

Setelah kejadian itu, Sorrentino sempat pingsan saat dia menerima perawatan segera sebelum diganti. Hal itu membuat kiper berusia 39 tahun itu segera dibawa ke rumah sakit, dan menderita hidung retak, memar di bahu kirinya dan pukulan pada ototnya.

Sorrentino sendiri berhasil melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk menyangkal Ronaldo dan rekan satu timnya di Juventus mencetak gol. Namun, Chievo akhirnya harus kehilangan pertandingan karena kalah 3-2 menyusul gol Federico Bernardeschi di menit akhir, setelah ia digantikan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*