Bojan Malisic Tandai Debut di Badak Lampung dengan Hasil Seri

Perseru Badak Lampung FC bermain imbang melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1. Hasil itu menandai debut Bojan Malisic bersama Badak Lampung.

Bojan dilepas Persib Bandung jelang putaran kedua Liga 1 2019. Bek asal Serbia itu kemudian bergabung dengan Badak Lampung.

Bojan kemudian menjalani debutnya bersama Badak Lampung di pertandingan melawan Persela. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (11/9/2019), itu berakhir imbang 1-1.

Usai pertandingan, Bojan mengaku senang bisa membantu Badak Lampung mengamankan satu poin. “Hari yang bagus. Poin satu itu sangat penting. Kita dapat poin satu itu tidak buruk,” kata Bojan.

“Lawan Persela tidak gampang, apalagi dalam kondisi sudah tertinggal sejak babak pertama. Jadi dapat satu poin itu kami bersyukur sekali,” tambah Bojan.

Badak Lampung sempat tertinggal lebih dulu setelah Persela mencetak gol lewat Alex Goncalves pada menit ke-27. Gol Marquinhos pada menit ke-85 kemudian menghindarkan Badak Lampung dari kekalahan.

“Saya senang dengan pertandingan hari ini. Meski tidak menang, namun sebenarnya tidak kalah. Kami sangat respect dengan Persela. Para pemainnya sangat bagus dan punya kecepatan,” kata Pelatih Kepala Badak Lampung FC, Milan Petrovic.

Dengan hasil ini, Badak Lampung naik satu tingkat ke peringkat 13 klasemen Liga 1.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*