Bayern Munich Incar Morata sebagai Pengganti Lewandowski

Bayern Munich yakin jika penyerang Chelsea, Alvaro Morata, akan tepat untuk menggantikan Robert Lewandowski, yang kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim ini.

Lewandowski bergabung dengan klub raksasa Bundesliga itu lima tahun yang lalu dari Borussia Dortmund. Dan kini Los Blancos menginginkan sang pemain untuk menggantikan Karim Benzema di bawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Lewandowski akan berumur 30 tahun pada bulan Agustus ini, dan Bayern tahu bahwa musim ini bisa menjadi musim terakhir bintang asal Polandia itu di Allianz Arena. Raksasa Jerman itu bisa melepas sang pemain dan mendatangkan pemain yang lebih muda.

Menurut media Spanyol, AS, Bayern Munich mengincar Morata, yang saat ini berusia 25 tahun, atau empat tahun lebih muda dari Lewandowski, jika striker mereka itu beralih ke Santiago Barnabeu pada musim panas ini.

Morata tampil impresif pada awal musim debutnya untuk Chelsea. Akan tetapi, mantan pemain Real Madrid itu baru mencetak satu gol sejak Boxing Day. Hal itu membuatnya tidak dipanggil timnas Spanyol untuk pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Italia pada jeda internasional bulan ini.

Selain Morata, Die Bavarian juga saat ini mempertimbangkan transfer bintang RB Leipzig, Timo Werner dan bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, sebagai alternatif lain. Meski demikian, mereka yakin bisa menandatangani Morata, yang kemungkinan akan menelan biaya sekitar 58 juta Pounds.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*