Barcelona Tanggapi Dingin Niat Balikan Neymar

Mungkin karena sudah merasa dikhianati, raksasa Liga Spanyol Barcelona langsung menanggapi dingin niat balikan Neymar. Hal ini jelas jadi memperkecil peluang sang bintang PSG untuk gabung Barca lagi.

Pada hari Minggu (21/10/18) dini hari nanti, Barcelona akan menghadapi Sevilla di Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Setelah itu mereka akan melawan kubu Inter Milan di ajang Liga Champions.

Rencana tersebut mulai diusik kabar niat kepulangan Neymar ke Barcelona lagi. Ernesto Valverde yang lagi jadi pelatih Barca saat ini tetap tak tertarik dengan kabar tersebut. Kepindahan sang pemain sendiri masih terasa di skuad Barca karena baru pindah di musim panas 2017 kemarin.

Neymar memang semakin rajin diberitakan tidak betah lagi bermain di Prancis meski kadung jadi bos besar yang harus dituruti rekan-rekannya di setiap pertandingan. PSG yang melempem di Liga Champions musim lalu dituding sebagai penyebab keinginan Neymar untuk balikan lagi ke Barca.

Real Madrid dan beberapa klub top dunia lain sudah tertarik untuk menerima mantan sidekick Lionel Messi tersebut. Neymar malah dikabarkan lebih mau pulang ke Barcelona saja daripada harus disebut pengkhiatan jika gabung Real Madrid.

Merasa sudah pernah diduakan, Barcelona sudah pernah menyatakan bahwa mereka tidak mau lagi memulangkan Neymar. Valverde menilai jika kabar Neymar ingin CLBK hanya spekulasi kosong belaka.

“Saya sudah tahu jika kapanpun adalah waktu yang bagus untuk memikirkan dia (Neymar), tetapi dia lagi berada di tim lain dan itu artinya hanya spekulasi-spekulasi belaka saja,” bantah Valverde melalui BT Sport.

“Kami juga tidak berada di bursa transfer dan itu bukanlah sesuatu yang bisa kalian lihat dalam waktu dekat ini (kepulangan Neymar). Rumor itu ada hanya untuk menghibur orang saja, tapi kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan nantinya,” pungkasnya dengan ogah-ogahan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*