Barcelona Memang Tetap Tangguh di Liga Champions Meski Tanpa Messi

Barcelona mengalahkan Inter Milan dini hari tadi, meski tanpa kehadiran Lionel Messi. Blaugrana membuktikan memang tetap tangguh di Liga Champions tanpa Messi.

Barcelona menjamu Inter di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dalam laga ketiga Grup B Liga Champions. Di laga itu, Blaugrana harus bermain tanpa Messi.

Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera patah tulang lengan akhir pekan lalu sehingga tak bisa diturunkan. Saat Barcelona menghadapi Inter, ia cuma menyaksikan dari tribun.

Barcelona, yang disebut amat bergantung pada Messi, akhirnya bisa memenangkan pertandingan atas Inter. Tim asuhan Ernesto Valverde mengalahkan wakil Serie A 2-0 lewat gol Rafinha dan Jordi Alba.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona masih mulus dari tiga laga Liga Champions musim ini. Selain itu, ada statistik oke yang ditorehkan.

Seperti tercatat Opta, Barcelona kini sudah menang 21 kali dari 27 pertandingan di Liga Champions yang dilakoni tanpa Messi. Sisanya, Barcelona berimbang dua kali dan kalah empat kali.

Persentase keberhasilan Barcelona tanpa Messi di Liga Champions sebesar 77,7%. Sebuah catatan yang membuktikan raksasa La Liga itu tak terlalu bergantung pada Messi di Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*