Barcelona Berjanji Izinkan Denis Suarez Gabung Arsenal

Barcelona melalui Presiden mereka, Josep Maria Bartomeu, telah berjanji pada Denis Suarez bahwa ia akan diizinkan untuk bergabung dengan Arsenal di bursa transfer Januari.

Denis Suarez sangat ingin meninggalkan Barcelona bulan ini dan ingin kembali reuni dengan Unai Emery di Arsenal. Sang pelatih mendorong direksi Arsenal untuk memboyong gelandang asal Spanyol itu, yang dianggap telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Gunners.

Namun Marca mengklaim Bartomeu harus turun tangan secara pribadi dalam pembicaraan transfer setelah kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Barcelona ingin menyelesaikan transfer Suarez bulan ini dan meminta biaya transfer sekitar 15 juta pound (268 miliar rupiah). Tapi Arsenal tidak memiliki dana sebesar itu dan ingin memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut dalam kesepakatan pinjaman sebelum membuatnya permanen di musim panas.

Arsenal mengindikasikan akan dapat memenuhi harga yang diminta raksasa Catalan pada akhir musim, tetapi pembicaraan kemudian terhenti di antara kedua klub. Sekarang Bartomeu telah berjanji kepada Suarez bahwa dia secara pribadi akan memastikan bahwa Suarez mendapatkan keinginannya untuk bergabung dengan Arsenal bulan ini. Barcelona sekarang cenderung menyetujui kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli di musim panas.

Masa depan Suarez telah menjadi subyek spekulasi yang intens dalam beberapa minggu terakhir. Pertanyaan tentang masa depan Suares di Camp Nou semakin intensif ketika bos Barcelona Ernesto Valverde tidak memainkan Suarez pada laga tandang melawan Getafe, Minggu lalu.

Suarez bahkan tidak berada di bangku cadangan dan laporan di Spanyol mengklaim itu dikarenakan spekulasi transfer seputar sang pemain.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*