Barcelona 8-2 Huesca, Valverde: Ini Baru Awal!

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde berkomentar mengenai kemenangan besar yang diraih tim asuhannya saat menjamu Huesca dalam lanjutan La Liga, Senin (3/9/2018) dini hari WIB. Menurut Valverde itu baru sebuah awal.

Di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, Barcelona secara luar biasa unggul telak 8-2 atas Huesca. Lionel Messi (dua gol), Luis Suarez (dua gol), Ousmane Dembele. Ivan Rakitic, Jordi Alba dan sebuah gol bunuh diri dari Jorge Pulido mewarnai pertandingan itu.

“Ini baru sebuah awal. Masih ada jalan panjang yang harus kami lalui di musim ini. Kami banyak menyerang dan mencetak delapan gol. Ini gambaran dari permainan dan peluang yang kami ciptakan sepanjang laga ini,” ujar Valverde Marca.

“Kami bermain dengan sabar setelah Huesca mencetak gol terlebih dahulu di menit ketiga ke gawang kami. Kami bisa masuk ke area pertahanan mereka. Kami masih belum panas ketika mereka mencetak gol pada menit ketiga.”

“Sementara itu, gol kedua Huesca terjadi tidak terduga. Hasilnya masih belum aman saat jeda babak pertama. Namun pada babak kedua kami bermain jauh lebih bagus dan efektif. Kami tidak memberikan banyak peluang pada lawan, tapi peluang yang kami dapat berakhir menjadi gol,” pungkasnya mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Kemenangan telak itu membuat Barcelona menggusur Real Madrid dari puncak klasemen La Liga. Sejauh ini Lionel Messi dan kolega mengoleksi sembilan poin unggul selisih gol dari Real Madrid. (Sumber: Marca)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*