Aleix Vidal Masih Ingin Berjuang di Barcelona

Pemain bertahan Barcelona, Aleix Vidal, menyatakan bahwa ia akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Blaugrana.

Pada musim ini, Vidal mendapatkan waktu bermain yang kurang. Di bawah asuhan Ernesto Valverde, pemain asal Spanyol itu kalah bersaing dengan Sergi Roberto dan Nelson Semedo di posisi bek sayap kanan Barcelona.

Kurangnya waktu bermain di Camp Nou, sempat membuat Vidal ingin hengkang dari Barcelona. Namun, kepergian Gerard Deulofeu dan Rafinha membuat Barca tidak memberikan izin pada Vidal untuk hengkang.

Pada musim ini saja, Vidal hanya tampil sebanyak 15 kali di kompetisi La Liga. Selain itu, Vidal juga hanya menjadi starter lima kali saja.

Meski faktanya Vidal sulit mendapatkan waktu bermain, namun ia lebih memilih untuk menetap di Barcelona. Pemain berusia 28 tahun itu juga menyatakan bahwa dirinya akan terus berjuang agar bisa mendapatkan tempat utama di Barca.

“Terlepas dari semua yang saya syukuri, meskipun saya tidak berada di tempat yang saya inginkan, saya juga tidak melakukan yang buruk. Saya terus berjalan, berdiri, berjuang, dan mungkin saya akan jatuh, tetapi saya tahu saya tidak akan mundur,” tulis Aleix Vidal di akun Instagram pribadinya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*