Akankah Bale Dihukum Gara-Gara Pulang Duluan dari Bernabeu?

Santiago Solari menanggapi perihal Gareth Bale yang meninggalkan Santiago Bernabeu saat Real Madrid kalah dari Real Sociedad. Persoalan itu akan dibahas secara internal.

Bale tidak tampil saat Madrid menjamu Sociedad pada pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol, Senin (7/1/2019) dini hari WIB. Pemain asal Wales itu memang tengah dibekap cedera.

Meski tidak main, Bale tetap datang ke Bernabeu untuk menyaksikan rekan-rekannya bertanding. Namun mantan pemain Tottenham Hotspur itu terlihat sudah meninggalkan stadion saat pertandingan belum selesai.

Ia disebut pergi dari Bernabeu saat pertandingan memasuki menit ke-78, dalam posisi Madrid tertinggal 0-1. Bale pun tak menyaksikan gawang Madrid bobol untuk kedua kalinya pada menit ke-83. Pada akhirnya, Madrid kalah 0-2 dari Sociedad.

Solari kemudian ditanya soal pendapatnya terkait sikap Bale tersebut. Tak mengkritik maupun membahas soal sikap yang akan diambil klub, pelatih asal Argentina itu hanya menyebut Madrid akan membahasnya secara internal.

“Fakta bahwa Bale meninggalkan Bernabeu adalah sesuatu yang akan diselesaikan di ruang ganti,” ucap Solari seperti dilansir FourFourTwo.

Kalah dari Sociedad, Madrid keluar dari zona Liga Champions. Los Blancos turun satu tingkat ke posisi kelima dengan 30 poin, tertinggal 10 angka dari Barcelona.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*